Kabar Terbaru dari Joko Susilo Soal Seleksi Calon Pemain Persik Kediri

Kabar Terbaru dari Joko Susilo Soal Seleksi Calon Pemain Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo saat memberikan arahan pada pemain dalam latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (13/1/2020). Foto: ANTARA Jatim/Asmaul Chusna

jpnn.com, KEDIRI - Tim pelatih Persik Kediri mulai menggelar latihan sekaligus seleksi pemain sebelum pendaftaran kompetisi Liga 1 2020 di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Jawa Timur.

"Kami latihan perdana, memulai dari yang ringan dan terus meningkat sesuai level yang kami inginkan," kata Pelatih Persik Kediri Joko Susilo setelah latihan di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Senin.

Khusus untuk pemain Persik yang bergabung di Liga 2, Joko Susilo merasa puas, karena mereka mampu menjaga kondisi fisiknya sehingga tinggal meningkatkan kualitas taktik. 

Proses seleksi terus dilakukan hingga saat ini. Direncanakan ada 26 orang yang direkrut untuk musim 2020. Selain pemain lokal, manajemen Persik juga akan menggaet pemain asing.

"(Pemain asing) sudah, tinggal administrasi. Tetap kami memakai maksimal empat. Jadi, kami manfaatkan, posisi di depan, tengah dan belakang," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan pemain Persik Kediri U-20 yang ikut latihan di Lapangan Manisrenggo, Joko Susilo mengaku ada beberapa pemain yang berpotensi dapat bergabung dengan pemain senior.

"Kami juga melihat ada beberapa yang potensi. Semoga diberi jalan, kesempatan pada mereka untuk berkembang lebih bagus lagi. Sementara masih 4-5. Tetapi dilihat lagi, kalau bisa masuk di level senior kenapa tidak," ujar dia.(Antara/jpnn)

Tim pelatih Persik Kediri mulai menggelar latihan sekaligus seleksi pemain sebelum pendaftaran kompetisi Liga 1 2020 di Lapangan Manisrenggo, Kota Kediri, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News