Kabar Terbaru Gus Samsudin Setelah Pesulap Merah Sebut Aksi Tipu-Tipu, Oh Begitu

Kabar Terbaru Gus Samsudin Setelah Pesulap Merah Sebut Aksi Tipu-Tipu, Oh Begitu
Gus Samsudin melaporkan Marcel Radhival alias Pesulap Merah ke Polda Jatim, Rabu (3/8). Foto: Dok. Pribadi Luhur untuk JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Berikut ini kabar terbaru seputar perseteruan Gus Samsudin dengan Marcel Radhival atau yang dikenal sebagai Pesulap Merah.

Kuasa hukum Gus Samsudin, Teguh Puji Wahono menyampaikan bahwa penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati milik kliennya itu hanya sementara saja.

Teguh mengatakan padepokan di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar yang sempat ditutup paksa oleh warga itu rencananya bakal beroperasi kembali.

Baca Juga:

“Untuk penutupan (Padepokan Nur Dzat Sejati) hanya sementara karena ada provokasi dari datangnya si Marcel dan menggiring opini bahwa pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin tipu-tipu,” kata Teguh Puji Wahono saat dihubungi via telepon, Kamis (4/8).

Menurut Teguh, aksi warga yang melakukan penutupan paksa padepokan milik Gus Samsudin lantaran adanya persaingan padepokan yang ada di desa sebelah.

“Awal cerita itu disebabkan persaingan antarpadepokan yang ada di desa sebelah. Ya mungkin sepi setelah munculnya Gus Samsudin kemudian terjadi penggiringan massa,” ujarnya, dikutip dari JPNN Jatim.

Dia memastikan dalam waktu dekat padepokan milik Gus Samsudin akan kembali dibuka.

“Menunggu hasil mediasi antara kepala desa dan masyarakat di sekitar,” tutur Teguh.

Teguh menyampaikan kabar terbaru perseteruan Gus Samsudin dengan Marcel Radhival atau yang dikenal sebagai Pesulap Merah. Oh, ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News