Kabar Terbaru Soal Kontrak Shin Tae Yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Kabar Terbaru Soal Kontrak Shin Tae Yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia
ILUSTRASI. Logo PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI masih menutup rapat detail kontrak calon Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Namun, pelatih asal Korsel itu telah menegaskan kepada awak media di negaranya, bahwa dia dikontrak lebih dari setahun oleh PSSI.

Tae Yong sendiri sudah tiba pada Kamis (26/12). Kontrak Pelatih yang pernah membesut Korsel di Piala Dunia 2018 tersebut baru akan diperjelas pada perkenalannya kepada publik Indonesia, Sabtu (28/12) besok.

Dalam berita yang diunggah oleh Yonhap, Tae Yong mengatakan dirinya diikat kontrak PSSI bukan hanya untuk menangani Timnas senior, tetapi juga U-23 dan U-20.

"Tiga tahun kontrak saya. Saya sebenarnya disodori tiga tahun plus dua tahun tambahan, tetapi saya tidak memikirkannya saat ini. Setelah bekerja dengan baik selama tiga tahun, saya meminta mereka untuk membicarakannya lagi," katanya.

Sebelum memutuskan untuk menangani Timnas Indonesia, Tae Yong mendapatkan tawaran dari sejumlah klub negara Asia lain. Di antaranya, dari Jepang dan Tiongkok.

"Saya tertarik dengan Indonesia dan ingin memberikan tantangan untuk diri saya," ungkapnya.(dkk/jpnn)

Kontrak Shin Tae Yong, yang pernah membesut Korsel di Piala Dunia 2018 tersebut baru akan diperjelas pada perkenalannya kepada publik Indonesia, Sabtu (28/12) besok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News