Kabareskrim Merasa Tak Punya Hubungan Spesial dengan Hendropriyono

Kabareskrim Merasa Tak Punya Hubungan Spesial dengan Hendropriyono
Kabareskrim Merasa Tak Punya Hubungan Spesial dengan Hendropriyono

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah karangan bunga bercokol di depan gedung Bareskrim Polri saat Budi Waseso dilantik menjadi kepala badan reserse dan kriminal (Kabareskrim) Kabareskrim. Salah satu karangan bunga yang menyita perhatian adalah dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (KaBIN) AM Hendropriyono.

Namun, Budi ketika dikonfirmasi soal hubungannya dengan Hendropriyono mengaku tak ada yang istimewa. Sebab, siapapun berhak menyampaikan ucapan selamat.

"Tidak ada (hubungan apa-apa). Sekarang siapapun boleh mengucapkan itu," kata Budi kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (17/2).

Buwas -sapaan Budi Waseso- menambahkan, dirinya memang pernah sama-sama bertugas dengan Hendropriyono di Bandung, Jawa Barat. Saat itu, kata dia, Hendro bertugas di Pusat Kesenjataan Infanteri Kodiklat TNI, sedangkan Buwas bertugas di Polwiltabes Bandung.

"Sekarang kalau ngasi ucapan selamat tidak boleh? Ya biasa-biasa saja," pungkas petinggi Polri berpangkat komjen itu.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Sejumlah karangan bunga bercokol di depan gedung Bareskrim Polri saat Budi Waseso dilantik menjadi kepala badan reserse dan kriminal (Kabareskrim)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News