Kaca Mobil Pecah, Uang Rp 200 Juta Raib

Kaca Mobil Pecah, Uang Rp 200 Juta Raib
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pencurian dengan modus pecah kaca. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, MUARATEBO - Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi.

Tak tangung tangung pelaku menggondol uang Rp 200 juta milik Fitri, 40, warga Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo.

Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 14.25 WIB, Rabu (9/3) kemarin. Saat itu korban tengah memarkirkan mobilnya di KM 1 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah tepatnya depan Apotek Rini.

Namun, saat kembali dari apotek, kaca mobilnya sudah pecah dan uang yang disimpan di dalam mobil hilang.

“Saya terkejut kaca mobil sudah pecah dan uang dalam kantong plastik sebanyak dua ratus juta rupiah yang baru saya ambil dari bank sudah tidak ada,” ujarnya

Salah satu saksi mata, Ade juga membenarkan informasi adanya kejadian tersebut. Dia memarkirkan mobil di depan apotek Rini Km1.

“Korban mau belanja rupanya sudah dibuntuti perampok dari Bank, kaca mobil dia dipecahin mau ambil duit Rp 200 juta," ujar Ade.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah, Diki, saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut hingga kini pihaknya masih memburu pelaku.

Kasus pencurian dengan motif pecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News