Kader Demokrat Pastikan Program Rutilahu Sampai ke Rakyat

Kader Demokrat Pastikan Program Rutilahu Sampai ke Rakyat
Kader Demokrat Pastikan Program Rutilahu Sampai ke Rakyat
JAKARTA - Tak ingin larut dengan konflik yang menimpa partainya, Ketua DPP Demokrat Roestanto Wahidi memilih kegiatan yang menyentuh langsung dengan kepentingan rakyat. Setelah memperjuangkan rakyat yang diwakilinya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar II meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, kini Anggota Komisi V memastikan Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sampai ke masyarakat.

Roestanto meninjau langsung dua desa yang telah mendapatkan program Rutilahu. Ia berkeliling ke Desa Ketapang dan Desa Sangkanhurif. "Saya harus benar-benar memastikan program tersebut sudah berjalan dengan baik atau tidak. Tentunya penerima program tersebut masyarakat yang benar-benar  membutuhkan di antaranya warga miskin yang rumahnya layak dibantu," kata Roestanto kepada wartawan di sela-sela kunjungannya, Jumat (1/3).

Ketua Departemen Perumahaan Rakyat DPP Partai Demokrat ini juga mengaku bersyukur keinginan masyarakat miskin mendapat rumah layak tinggal bisa terwujud. "Paling tidak rumah yang tadinya tidak layak tapi setelah mendapatkan program dari pemerintah rumahnya dibeda akhirnya mereka bisa tinggal dirumah yang sesuai,"kata Roestanto.

"Memang program Rutilahu 2012 tidak semua warga mendapatkannya dari yang diajukan sekitar berjumlah 240 tapi yang baru terealisasikan hanya 175 unit. Dan bilamana mereka yang belum terwujud akan kita masukan diprogram 2013," kata Roestanto.

JAKARTA - Tak ingin larut dengan konflik yang menimpa partainya, Ketua DPP Demokrat Roestanto Wahidi memilih kegiatan yang menyentuh langsung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News