Kader NasDem Janjikan 300 Ribu Suara untuk Anies-Sandi

Kader NasDem Janjikan 300 Ribu Suara untuk Anies-Sandi
Kader NasDem pendukung Anies-Sandi. Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Kader NasDem yang mendukung Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno siap menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga itu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Jatinegara Syaefudin mengklaim, sedikitnya ada 2.048.206 pemilih pada kontestasi politik tersebut.

Adapun target perolehan suara untuk Anies-Sandi melalui kerja-kerja politiknya mencapai 300 ribu suara.

"Atau kurang lebih 30 suara per-TPS dari total 3.681 TPS yang ada," ujarnya disela deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi di Pendopo Anies-Sandi, Jl Panglima Polim IX, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Syaefudin menambahkan, untuk merealisasikan target tersebut, dirinya dan rekan-rekannya akan mengoptimalkan jaringan yang ada.

"Kami punya jaringan di 10 kecamatan dan 65 kelurahan se-Jaktim. Sehingga, menjadi modal besar dalam menggerakkan elemen-elemen masyarakat untuk memilih Anies-Sandi," bebernya.

Saat mendeklarasikan dukungan, setidaknya ada perwakilan pengurus NasDem dari Kecamatan Jatinegara, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Pulogadung, Matraman, Kramatjati, Ciracas, Makasar, dan Kecamatan Cipayung. (dka/dil/jpnn)


JPNN.com - Kader NasDem yang mendukung Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno siap menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News