Kader PD Didera Korupsi, Anas Janjikan Koreksi

Optimis Tetap Menangi Pemilu 2014

Kader PD Didera Korupsi, Anas Janjikan Koreksi
Kader PD Didera Korupsi, Anas Janjikan Koreksi
PAMEKASAN - Ketua umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tetap optimis partainya menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 meski kini kadernya didera kasus korupsi wisma atlet Sea Games dan proyek Hambalang. Menurutnya, yang terpenting kekurangan dan kelemahan Demokrat akan dikoreksi dengan  melakukan  perbaikan nyata.

"Koreksi dan perbaikan nyata itulah yang akan terus kami lakukan di samping kerja keras para kader yang makin rajin turun ke bawah, rajin menyapa, berkomunikasi dengan konstituen. Dengan begitu Partai Demokrat dan kader-kadernya bisa bekerja yang terbaik dan memberikan manfaat untuk rakyat," kata Anas di sela-sela Safari Ramadan di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (10/8).

Anas mengatakan, tidak ada partai yang tidak tersandung masalah. Makanya kata dia, Demokrat tidak takut bersaing menghadapi Pemilu 2014.

"Adanya saingan itu bagus buat kompetisi. Kalau kompetisi Pemilu tidak ada saingan, tidak demokrasi. Justru kompetisi itulah yg mengihdupkan demorasi kita," ujarnya.

PAMEKASAN - Ketua umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tetap optimis partainya menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 meski kini kadernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News