Kader PDIP Ini Ingin Prabowo Subianto jadi Capres

Kader PDIP Ini Ingin Prabowo Subianto jadi Capres
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok calon presiden (capres) yang andal dalam memimpin Indonesia.

Menteri pertahanan itu dinilai sebagai figur nakhoda andal yang bisa mempertahankan kesatuan Republik Indonesia.

Kader PDI Perjuangan Efendi Simbolon menyebut Prabowo sangat andal dalam menjadi pemimpin, karena sudah terbukti pengalamannya selama menjadi prajurit di TNI.

"Saya pribadi, secara jujur berharap Indonesia dinakhodai pemimpin yang punya kehandalan. Secara jujur dan objektif, saya melihat figur itu ada di Pak Prabowo," ujar Efendi.

Menurutnya, kepemimpinan Prabowo sangat dibutuhkan untuk rakyat Indonesia. Memiliki sifat yang ikhlas dan besar hati membuat Prabowo menjadi sosok capres yang paling kompteten untuk memimpin negara.

Prabowo diharapkan mampu meneruskan perjuangan Presiden Joko Widodo dalam membangun serta menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

Bermodalkan pengalamannya sebagai tentara membuat Prabowo memiliki sifat yang cukup tegas dan sulit untuk diintervensi oleh pihak manapun.

"Indonesia memerlukan nakhoda andal dan kuat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi yang sudah berhasil. Keberhasilan itu harus terus dilanjutkan," imbuh Efendi.

Menurut kader PDIP ini kepemimpinan Prabowo Subianto sangat dibutuhkan untuk rakyat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News