Kadin Malaysia Dirayu Investasi Properti

Kadin Malaysia Dirayu Investasi Properti
Kadin Malaysia Dirayu Investasi Properti
JAKARTA--Kamar Dagang dan Industri Malaysia yang tergabung dalam Associated Chinese Chambers of Commerce and Industry of Malaysia (ACCCIM) dan Chinese Chambersof Commerce and Industry of Kuala Lumpur and Selangor (KLSCCCI) dirayu Kementerian Perumahan Rakyat untuk berinvestasi di bidang properti di Indonesia.

Diyakini pemerintah, dengan penanaman modal, baik para pengembang yang tergabung di Kadin dari dalam dan luar negeri, akan berpotensi besar bagi program perumahan di Indonesia. 

"Kemenpera akan terus berupaya menjajaki kerja sama di sektor properti ini dengan Kadin Malaysia. Sebab, kebutuhan perumahan di Indonesia masih cukup besar, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah,” ujar Menpera Suharso Monoarfa di Jakarta, Senin (30/5).

Lebih lanjut dikatakan, dalam mendukung Pencanangan Pembangunan Koridor Ekonomi Indonesia yang dilakukan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kemenpera akan membuat program pembangunan sejumlah kota-kota baru di Indonesia. Khususnya di enam lokasi koridor ekonomi yang ada yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara, Papua, dan Maluku.

JAKARTA--Kamar Dagang dan Industri Malaysia yang tergabung dalam Associated Chinese Chambers of Commerce and Industry of Malaysia (ACCCIM) dan Chinese

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News