Kadin Taiwan Bantu Korban Gempa Sumbar

Kadin Taiwan Bantu Korban Gempa Sumbar
TURUT PEDULI-Representative Taipan Economic Trade Office (Teto,), George T.K Li, dan Ketua DPD Irman Gusman, berdiskusi di DPD soal kegunaan bantuan Teto bagi masyarakat korban gempa di Sumbar. Foto: ist
JAKARTA- Deputy Representative Taipan Economic Trade Office (Teto,), George T.K Li, menyerahkan bantuan sebesar US$70 ribu bagi korban bencana gempa bumi Sumatera Barat yang terjadi Rabu (29/9), melalui Posko Peduli Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Bantuan diterima langsung oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman disaksikan Wakil Ketua DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas dan dua Anggota DPD asal Sumbar masing-masing Emma Yahona dan dan Riza Falepi, di ruang delegasi Ketua DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (27/10).

George T.K Li, dalam sambutannya mengharapkan bantuan sebesar US$70 ribu ini digunakan untuk membantu perlengkapan para pelajar di Sumatera Barat, terutama bagi pelajar yang daerahnya terkena gempa bumi.

"Kami melihat, sektor pendidikan sangat penting. Karena itu kami berharap bantuan yang diberikan ini sepenuhnya untuk kegiatan belajar. Tidak baik jika para pelajar terlalu lama mengalami gangguan proses belajar-mengajar," kata George, selaku pimpinan delegasi Teto.

JAKARTA- Deputy Representative Taipan Economic Trade Office (Teto,), George T.K Li, menyerahkan bantuan sebesar US$70 ribu bagi korban bencana gempa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News