Kadus Junaidi Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1206/Psb

Kadus Junaidi Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1206/Psb
Kepala Dusun Nanga Rantau, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat Junaidi. Foto: Dok. Kodim 1206/Psb

jpnn.com, KAPUAS HULU - Kepala Dusun Nanga Rantau, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat Junaidi menyambut baik program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/Psb di wilayahnya.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya pembukaan jalan melalui program TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb yang tembus antara Desa Beringin dan Desa Hulu Pengkadan," ungkap Kadus Junaidi pada Sabtu (20/3/2021)

Menurut Junaidi, masyarakat tempiau sangat berterima kasih kepada satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb yang telah membuka jalan yang menghubungkan Desa Beringin ke Desa Tintin Kemantan.

Dia mengaku pembukan pembukaan jalan ini membuat dirinya lebih dekat saat pergi ke lading atau ke tempat keluarga yang berada di Desa Tintin Kemantan.

“Jalan ini memudahkan kami dalam bekerja sehingga dapat menunjang perekonomian keluarga kami," ungkap Junaidi.(fri/jpnn)

Menurut Junaidi, masyarakat tempiau sangat berterima kasih kepada satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb yang telah membuka jalan yang menghubungkan Desa Beringin ke Desa Tintin Kemantan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News