Kaesang Blusukan Didampingi Beberapa Orang Penting

Kaesang Blusukan Didampingi Beberapa Orang Penting
Ketum PSI Kaesang Pangarep disambut tarian khas Minahasa saat tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/10/2023) pagi. Foto: ANTARA/Hendri Sukma Indrawan

jpnn.com - MANADO – Kaesang Pangarep tiba Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/10) pukul 07.00 WITA, disambut tarian khas Minahasa, Tari Kabasaran, di pintu keluar Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi.

Kaesang ke Manado dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketum PSI yang juga putra bungsu Presiden Jokowi itu lantas menyalami para penari dan menerima beberapa permintaan swafoto sebelum masuk ke mobil.

Kaesang Pangarep akan berada di Sulawesi Utara selama 2 hari.

Pria kelahiran 25 Desember 1994 itu akan berkunjung ke sejumlah tempat dan melakukan sejumlah kegiatan di Kota Manado dan Kota Tomohon.

Dalam kunjungannya ke Sulut, Kaesang didampingi beberapa orang penting di PSI, antara lain Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali, serta dua anggota Dewan Pembina PSI, yakni Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha.

Sejumlah kegiatan Kaesang antara lain akan berkunjung ke Kampung Kodo Manado, acara dengan sukarelawan, kunjungan ke Sinode GMIM Tomohon, silaturahmi dengan tokoh dan aktivis lembaga keagamaan.

Selain itu, ngamen Solidaritas, blusukan ke Pasar Bersehati, ke Megamas, Mantos, konsolidasi bapilu, dan kunjungan Keuskupan Manado. (antara/jpnn)

Hari ini Ketum PSI Kaesang Pangarep kunjungan ke Manado, Sulut, antara lain akan melakukan blusukan.


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News