Kaesang: Prabowo-Gibran Bakal Raih 65% Suara di Gorontalo

Kaesang: Prabowo-Gibran Bakal Raih 65% Suara di Gorontalo
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkampanye di Gorontalo, Sabtu (23/12/2023). Foto: dok PSI.

jpnn.com, GORONTALO - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Roemah Marly, Gorontalo, Sabtu (23/12).

Dalam kesempataan itu, dia mengungkapkan bahwa pasangan nomor urut 2 ditargetkan meraih 65 persen suara di provinsi tersebut.

"Tadi acara santai aja. Saya dari TKN bertemu dengan ketua TKD dan para anggota, kita saling silaturahmi, apa saja yang sudah dilakukan oleh TKD Gorontalo untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang di mana tadi targetnya 65% minimal," kata Kaesang.

Saat ditanyai apakah Prabowo-Gibran akan berkampanye di wilayah Gorontalo, Kaesang memastikan bahwa pasangan tersebut akan berkunjung dalam waktu dekat.

"Sudah. Mereka sudah ada jadwal ke sini, ke Gorontalo. Segera," ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua TKD Gorontalo Thomas Mopili menjelaskan alasan pihaknya optimistis Prabowo-Gibran dapat meraih 65 persen suara.

Saat ini, menurut dia, Provinsi Gorontalo didominasi oleh pendukung Prabowo-Gibran.

"Hitungannya sederhana. Tahun 2014 kita Pak Prabowo memenangkan, 2019 memenangkan Pak Jokowi. Nah sekarang kekuatan ini sudah menyatu dan tentu sebetulnya sangat minimalis sekali kalo kita 65%," ujarnya.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memastikan Prabowo-Gibran akan datang ke Gorontalo untuk berkampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News