Kaesang Safari Politik di Sulsel, Ada Agenda Kopdar PSI, Temu Tokoh sampai Mabar ML

Kaesang Safari Politik di Sulsel, Ada Agenda Kopdar PSI, Temu Tokoh sampai Mabar ML
Ketum PSI Kaesang Pangarep. Foto: diambil dari psiid

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke Sulawesi Selatan pada 12-13 Desember 2023.

"Mas Ketum Kaesang akan mengunjungi Kabupaten Maros dan Kota Makassar. Ada sejumlah agenda, salah satunya menghadiri Kopdarwil PSI Sulsel," kata Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka, Selasa (12/12).

Pada Kopdarwil itu, lanjut Isyana, Kaesang akan memberikan arahan kepada pengurus dan kader untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024.

"Selain agenda internal, ada juga silaturahmi ke sejumlah tokoh. Misalnya, berkunjung ke Pondok Pesantren Ulumul Quran DDI Hasanuddin, lalu makan siang bersama Wali Kota Makassar Pak Ramdhan Pomanto," kata Isyana.

Dia juga dijadwalkan bertemu komunitas Tionghoa, komunitas gereja, dan anak-anak muda.

"PSI selalu menjadwalkan bertemu tokoh-tokoh masyarakat untuk menyimak aspirasi mereka untuk bangsa, juga mendengar saran tentang langkah-langkah PSI ke depan," ujar Isyana.

Di samping acara silaturahmi, Kaesang juga akan turun lapangan dalam fun footbal melawan para atlet Pra-PON Sulsel. Dia juga dijadwalkan bermain bareng alias mabar Mobile Legend (ML) dengan juara kompetisi e-Sport di Makassar. (dil/jpnn)

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke Sulawesi Selatan pada 12-13 Desember 2023


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News