JPNN.com

Kafe Kopi Honda Pertama di Dunia Hadir di Senayan

Rabu, 07 April 2021 – 18:31 WIB
Kafe Kopi Honda Pertama di Dunia Hadir di Senayan - JPNN.com
Kafe Kopi yang dirancang oleh HPM. Foto: dok HPM

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan inovasi baru dengan membuka kafe kopi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta Pusat.

Kafe bernama Dreams Cafe itu merupakan yang pertama di dunia dibuka oleh Honda.

Kafe tersebut dirancang untuk menjadi rumah para pencinta para otomotif dengan menyajikan teknologi inspiratif dari Honda.

“Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pencinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, dalam kata sambutannya melalui video virtual, Rabu (7/4).

Dalam menjalankan bisnisnya, Billy mengaku menggandeng Dua Coffee untuk menyajikan berbagai varian kopi lokal berkualitas.

Untuk menunya sendiri, Dua Coffee menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain vtec turbrew dan sensing acc.

Vtec turbrew menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi menggunakan nitrogen dingin untuk menaikkan tingkat kemanisan.

Sementara itu, sensing acc, terbuat dari air kelapa dingin dan dicampur ke dalam black coffee sehingga terciptanya manis dan segar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...