Kahitna Ramaikan Doraemon Pop City

Kahitna Ramaikan Doraemon Pop City
Kahitna di Doraemon Pop City. Foto : Ist for JPNN

jpnn.com - KAHITNA baru -baru ini hadir di area Main Atrium, Aeon Mall BSD City. Grup band legendaris itu manggung menghibur pengunjung Aeon Mall BSD City selama satu jam.

Dengan penggemar yang berasal dari berbagai kalangan, Kahitna berhasil “menyihir” para customer dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Takkan Terganti, Andai Dia Tahu, dan Mantan Terindah.

“Kahitna merupakan group music yang sudah sangat terkenal di Indonesia dengan lagu–lagu romantis dan tidak diragukan musikalitasnya. Kehadiran Kahitna merupakan pilihan yang tepat untuk menemani customer bermalam mingguan di AEON MALL BSD CITY," ujar Amelia, Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City.

Kahitna tampil di panggung utama Aeon Mall BSD City tanpa diperkuat salah satu vokalis mereka, Hedi Yunus.

Meski demikian antusiasme para pengunjung mal, khususnya Soulmate -julukan bagi para penggemar Kahitna-, sudah tampak beberapa jam sebelum grup musik pop asal Bandung ini naik ke atas pentas.

"Senang rasanya tampil pada malam ini AEON MALL BSD City, Kahitna bisa menghabiskan waktu malam mingguannya bersama Soulmate," sambut Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna usai melantunkan tembang pembuka Takkan Terganti.

Usai lagu bertempo slow tersebut, Kahitna langsung tancap gas. Tak hanya para penonton yang menjejali muka panggung, tetapi juga para pengunjung yang berada di lantai atas, larut dalam suasana ceria sembari berdendang sambil berjoget mengikuti irama dan lirik tembang Cerita Cinta.

Tua, muda, bahkan anak kecil pun, tampak sangat menikmati sepuluh lagu suguhan Kahitna.

Penampilan Kahitna merupakan salah satu bagian dari acara Doraemon Pop City yang digelar oleh Aeon Mall BSD City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News