KAI Berikan Tarif Khusus untuk Kereta Api Ini, Harganya Murah

KAI Berikan Tarif Khusus untuk Kereta Api Ini, Harganya Murah
Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute yang dilalui kereta api ini. Harganya murah lho. Ilustrasi Foto: Sam/JPNN.com

jpnn.com, BANYUMAS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengumumkan kabar gembira bagi para pengguna yang ingin menggunakan kereta api jarak jauh.

Pasalnya, perusahaan pelat merah itu memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute yang dilalui KA Baturraden Ekspres relasi Purwokerto-Kroya-Bandung pergi pulang (PP).

Harga khusus itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan KA tersebut.

Kepala PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Daniel Johannes Hubabarat mengatakan sebelumnya pihaknya memberlakukan tarif khusus untuk rute Purwokerto-Kroya dan sebaliknya serta rute Kroya-Tasikmalaya dan sebaliknya.

"Mulai 6 Februari 2023, kami berlakukan pula tarif khusus untuk rute Purwokerto-Banjar dan sebaliknya," kata Daniel Johannes Hubabarat di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (5/2).

Dia menambahkan tarif khusus KA Baturraden Ekspres rute Purwokerto-Kroya dan sebaliknya dibanderol Rp 35.000 untuk kelas eksekutif dan Rp3 0.000 kelas bisnis.

Tarif khusus rute Kroya-Tasikmalaya dan sebaliknya sebesar Rp 90.000 kelas eksekutif dan Rp 70.000 untuk kelas bisnis.

Sementara, KA Baturraden Ekspres rute Purwokerto-Banjar dan sebaliknya yang diberlakukan mulai 6 Februari 2023 sebesar Rp 60.000 kelas eksekutif dan Rp 40.000 untuk kelas bisnis.

Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute yang dilalui kereta api ini. Harganya murah lho, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News