JPNN.com

KAI Hadirkan Program Loyalty Railpoint & Fitur Baru Layanan Digital Payment

Jumat, 25 September 2020 – 19:10 WIB
KAI Hadirkan Program Loyalty Railpoint & Fitur Baru Layanan Digital Payment - JPNN.com
PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengenalkan program Loyalitas Railpoint serta integrasi sistem pembayaran dan layanan digital dengan Bank Mandiri di Stasiun Gambir, Jumat (25/9). Foto dok KAI

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengenalkan program Loyalitas Railpoint serta Integrasi Sistem Pembayaran dan Layanan Digital dengan Bank Mandiri di Stasiun Gambir, Jumat (25/9).

Acara ini sekaligus sebagai rangkaian HUT ke-75 KAI pada 28 September 2020.

“Program Loyalitas Railpoint kami perkenalkan kepada masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan berbagai benefit yang ada. Program ini bertujuan untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara KAI dan pelanggan,” ujar Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi.

Melalui Program Loyalitas Railpoint, setiap transaksi pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Railpoint.

Setiap pembelian tiket senilai minimal Rp50 ribu akan mendapatkan poin sebesar 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah. 

Untuk mendapatkan poin, pelanggan diharuskan melakukan update aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8 dan terlebih dahulu mendaftar menjadi member melalui situs kai.id atau aplikasi KAI Access.

Pastikan nomor identitas didaftarkan sesuai dengan kartu identitas yang valid karena akan mempermudah penggunaan fitur dan layanan di KAI Access, seperti mengubah jadwal tiket kereta, membatalkan tiket kereta, serta digunakan untuk mengikuti Program Loyalitas Railpoint.

Railpoint yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan tiket KA Komersial ataupun produk dari merchant lain yang bekerja sama dengan KAI.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy