KAI Suguhkan Musik Jazz Secara Live di Stasiun

KAI Suguhkan Musik Jazz Secara Live di Stasiun
PT KAI Daop I Jakarta menghibur penumpang dengan live musik jazz bertema Jazz Stasion di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (5/2). Foto Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus berupaya memberikan kenyamanan bagi penumpang setianya. Salah satunya dengan menyajikan musik jazz di stasiun.

Dalam kesempatan itu, PT KAI Daop I Jakarya menampilkan komunitas musik jazz dari Chroma-Ticz, Beben Jazz and Friend, San Jose Brothers, Satu Nada dan Concordia.

Secara live, musik jazz ditampilkan di beberapa stasiun besar yakni Stasiun Gambir, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

"Sebagai pengisi panggung musik jazz, KAI bekerja sama dengan band-band jazz lokal maupun komunitas jazz untuk tampil di tiap-tiap stasiun," ujar Direktur Komersial KAI Apriyono Wedi Chresnanto di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (6/2).

Apriyono mengatakan, perseroan dalam hal ini ingin menyuguhkan sesuatu yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna kereta api.

"Kenapa jazz? Kami ingin memberikan sesuatu yang baru dan beda, biar penumpang gak jenuh menunggu. Kalau keroncong dan Koes Plus kan sudah ya. Kali ini kami coba jazz dan responnya saya lihat bagus," tutur dia.

"Saya diajak oleh KAI, katanya mau buat jazz di stasiun. Saya bilang 'ide yang bagus banget, kenapa gak'," imbuh Beben Jazz.

Jazzy Station ini akan diselenggarakan selama Februari 2018 setiap Selasa dan Rabu pukul 16.00 WIB di enam stasiun.(chi/jpnn)

Jazzy Station ini akan diselenggarakan selama Februari 2018 setiap Selasa dan Rabu pukul 16.00 WIB di enam stasiun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News