Selasa, 19 Februari 2019 – 01:23 WIB

Kajari Jaksel Akui Richard Muljadi sudah Lansungkan Pernikahan

Jumat, 01 Februari 2019 – 23:35 WIB
Kajari Jaksel Akui Richard Muljadi sudah Lansungkan Pernikahan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan terdakwa kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis kokain, Richard Muljadi dibenarkan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Supardi.

Menurut Supardi, cucu konglomerat itu telah melaksanakan pernikahan meski statusnya sebagai tahanan.

“Benar sudah menikah. Tetapi saya belum jelas, apakah menikah di luar atau di sebuah tempat,” kata dia, Jumat (1/2).

Dia juga tak bisa memastikan kapan pernikahan itu berlangsung. Supardi mengaku mengetahui hal ini setelah memerintahkan anak buahnya mengecek langsung.

Supardi menuturkan, karena perkara yang menimpa Richard sudah jalan persidangan, maka jika bicara mekanisme terdakwa ingin menikah merupakan wewenangan pengadilan.

Kemudian, Richard juga direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur. Jadi, apabila Richard mau keluar RSKO untuk kepentingan non-medis izinnya ke rumah sakit.

Namun, seharusnya pihak rumah sakit dan pengadilan memberi tahu terlebih dahulu sebelum mengizinkan Richard melangsungkan pernikahan.

Pasalnya, hingga kini Supardi mengaku tak mendapatkan pengajuan dari pengadilan dan RSKO. Untuk itu, Supardi bakal melakukan koordinasi dengan pihak pengadilan dalam hal ini Pengadilan Jakarta Selatan dan RSKO Cibubur soal pernikahan Richard tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar