Kajol Dukung Ganjar Bedah Basecamp di Cirebon

Kajol Dukung Ganjar Bedah Basecamp di Cirebon
Kajol dukung Ganjar gelar bedah basecamp di Cirebon, Jawa Barat. Foto: Dok. Tim Media Ganjar

jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia makin masif untuk bergerak memberi manfaat hingga ke berbagai daerah.

Kajol memperluas dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

Loyalis gubernur Jawa Tengah itu mengadakan bedah basecamp bagi komunitas ojek online DODC (Driver Online Dukupuntang Cirebon) di Blok Tengah Utara, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (15/7).

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan basecamp ini nantinya akan dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo jadi presiden 2024-2029.

"Hari ini kami melakukan renovasi basecamp. Jadi, bedah basecamp ini sekaligus posko pemenangan Ganjar Pranowo dari Kajol Indonesia. Ke depannya nanti untuk warga yang ingin mencari tahu informasi untuk mendukung Pak Ganjar bisa ke sini," ujar Risnandar dalam keterangannya.

Selain merenovasi basecamp, Kajol Indonesia juga melengkapi fasilitas yang ada dengan membuatkan sarana MCK (mandi, cuci, kakus). Tujuannya agar para driver yang tergabung di komunitas ojek online DODC memiliki tempat yang nyaman saat menunggu orderan.

"Ini aspirasi dari teman-teman driver karena mereka pasti ingin ada tempat untuk beristirahat sambil menunggu orderan, mencari rezeki yang bisa layak dan nyaman. Jadi dengan bedah basecamp ini mudah-mudahan teman-teman makin termotivasi untuk mencari rezeki," kata Risnandar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas DODC Adev Usmayanto mengapresiasi bantuan yang diberikan para sukarelawan.

Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia pendukung Ganjar makin masif untuk bergerak memberi manfaat hingga ke berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News