Kakak-Adik Jadi Tersangka Carok Massal di Bangkalan yang Menewaskan 4 Orang

Kakak-Adik Jadi Tersangka Carok Massal di Bangkalan yang Menewaskan 4 Orang
Polres Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024) merilis penangkapan tersangka kasus carok massal di Tanjung Bumi yang terjadi pada 12 Januari 2024. (ANTARA/ HO-Polres Bangkalan)

jpnn.com, BANGKALAN - Kakak dan adik ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus carok massal yang terjadi di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Jawa Timur pada Jumat (12/1).

Kasus carok massal yang terjadi pada 12 Januari 2024 itu menyebabkan sebanyak empat orang tewas.

Korban berinisial MTJ, MTD, NJ, dan HF dan semuanya merupakan satu keluarga.

Tiga orang dari korban merupakan warga Desa Larangan Timur, Kecamatan Tanjung Bumi dan satu orang warga Bumi Anyar.

"Kedua orang yang kami tangkap dan kami tetapkan sebagai tersangka ini merupakan warga Desa Buminayar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya dalam keterangan pers, Minggu.

"Hari ini kami melaksanakan ungkap kasus perkelahian dengan senjata tajam di Bumi Anyar, kejadian itu terekam video warga dan sempat viral di medsos, kejadiannya tanggal 12 Januari lalu," ungkap Febri.

Kapolres menuturkan kasus perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis celurut tersebut bermula sekitar pukul 16.30 WIB saat tersangka HB berjalan kaki menuju tempat tahlilan di desanya.

Saat bersamaan, MTJ dan rekan-rekannya melintas mengendarai sepeda motor.

Kakak dan adik ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus carok massal yang terjadi di Bangkalan, Jawa Timur pada Jumat (12/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News