Kakak Bantah Kabar Saipul Jamil Video Call dari Dalam Tahanan

Kakak Bantah Kabar Saipul Jamil Video Call dari Dalam Tahanan
Penampilan baru Saipul Jamil di LP Cipinang. Foto: Dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan melakukan video call dengan seorang pria dari dalam penjara. Padahal, Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, sedang di dalam sel dan tak diperbolehkan memegang handphone.

Menanggapi hal tersebut, kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, membantah kabar adiknya menggunakan telepon genggam dari dalam tahanan.

"Enggak benar itu, no comment, itu hoaks," kata Samsul Hidayatullah, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (21/1).

Kakak Bantah Kabar Saipul Jamil Video Call dari Dalam Tahanan
Saipul Jamil diduga melakukan video call dengan seseorang dari dalam tahanan.

Senada dengan kakak Saipul, pengacara Saipul Jamil, Dedi Junaidi pun mengelak dan berdalih untuk tidak membahas hal itu.

"Itu no comment aja lah itu. Agenda kami membahas kebebasan bang Ipul hari ini ngebahasnya yang positif yang enak enak yang indah indah. Kalian seneng enggak kalau bang Ipul keluar?" kata Dedi.

Diketahui, Saipul Jamil ditangkap aparat kepolisian di kediamannya pada 18 Februari 2016 silam, atas kasus pelecehan seksual dengan korban berinisial DS.

Dalam kasusnya tersebut, PN Jakarta Utara memvonis Saipul Jamil dengan hukuman tiga tahun kurungan penjara, karena terbukti melanggar pasal 290 dan 292 KUHP.

Samsul Hidayatullah membantah kabar adiknya, Saipul Jamil melakukan video call dengan seorang pria dari dalam tahanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News