Kakek 55 Tahun Cabuli Cucu

Kakek 55 Tahun Cabuli Cucu
Kakek 55 Tahun Cabuli Cucu
MERAUKE - Nasib  naas dialami  seorang anak dibawah umur di Merauke, sebuat saja Mawar  (6). Pasalnya, akibat dicabuli kakeknya sendiri,  korban merasakan nyeri dibagian kemaluannya.

 

Kasus pencabulan terhadap anak dibawa umur ini, terjadi sebuah bevak, Jalan Radio Merauke Kamis (6/9) sekitar pukul 12.00 WIT. Karena tak terima, orang tua korban langsung laporkan sang kakek ke Polisi dengan mendatangi Sentra Pelayanan Kemasyaratan Polres Merauke.

Dihadapan petugas yang menerima laporan, orang tua korban yang didampingi langsung sang korban mengungkapkan, kasus yang dialami korban ini diketahui sang orang tuanya saat korban merasa kesakitan saat buang air kecil. Melihat anaknya mengerang kesakitan, sang orang tua merasa cemas atas apa yang terjadi pada anak keduanya itu.

 

Lalu sang orang tua menanyakan dan korban kemudian menceritakan perbuatan tidak senonoh yang dialaminya dari sang kakek.  Menurut orang tua korban, sesuai keterangan dari korban, peristiwa itu bermula saat sang kakek dan korban berada di sebuah bevak  menyuruh korban menggaruk-garuk paha  pelaku.

 

MERAUKE - Nasib  naas dialami  seorang anak dibawah umur di Merauke, sebuat saja Mawar  (6). Pasalnya, akibat dicabuli kakeknya sendiri, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News