Kakek Terjaring Razia Saat 'Jajan' PSK

Kakek Terjaring Razia Saat 'Jajan' PSK
Kakek Terjaring Razia Saat 'Jajan' PSK

jpnn.com - BATURAJA - Bukannya memperbanyak ibadah di hari tuanya, Mpn malah makin senang berbuat maksiat. Akibatnya, pria 60 tahun, warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel itu terjaring razia. Dia diamankan saat indehoi di dalam kamar hotel di hotel kawasan Sukajadi, bersama seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial Smn, 36, Selasa (19/11).    

Dari dalam kamar itu polisi mendapati beberapa bungkus diduga obat kuat. Saat diminta untuk menunjukkan bahwa keduanya adalah pasangan suami istri, Mpn hanya bengong. "Bukan istri saya. Tapi kalau mau dinikahi, ya nggak masalah," ucap Mpn kepada anggota Polres OKU.
    
Bahkan kakek-kakek tersebut dengan santainya, menanggapi awak media yang sedang mengambil fotonya bersama PSK pasangannya. "Sekalian Pak untuk foto nikah," celetuk wartawan. "Ya silahkan," jawabnya.
     
Setelah menyisir hotel, polisi juga merazia tempat-tempat hiburan malam lainnya. Uniknya, salah satu tempat hiburan di Baturaja Barat yang biasanya buka setiap malam, saat razia tidak beroperasi. Muncul dugaan, razia itu telah bocor. 

"Karena tak bisa menunjukkan bukti-bukti menikah, para pasangan yang terjaring akan kami amankan," kata Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH, usai razia, Selasa (19/11). (gsm/air/mas)


BATURAJA - Bukannya memperbanyak ibadah di hari tuanya, Mpn malah makin senang berbuat maksiat. Akibatnya, pria 60 tahun, warga Desa Bandar Agung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News