Kalah dari Indonesia 1-0, Pelatih Singapura Mundur

Kalah dari Indonesia 1-0, Pelatih Singapura Mundur
Kalah dari Indonesia 1-0, Pelatih Singapura Mundur

jpnn.com - KEKALAHAN Singapura U-23 0-1 dari Indonesia U-23, Kamis (11/6) malam bukan hanya membuat mereka tersingkir dari Ajang SEA Games 2015. Imbas lainnya, pelatih mereka Aide Iskandar Sahak memilih untuk mundur dari kursi pelatih Timnas.

Kepastian itu dilontarkannya kepada awak media dalam jumpa pers usai laga di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Setelah ditanya mengenai kegagalan memberikan emas, Iskandar langsung memberikan jawaban mengejutkan.  

"Saya mundur. Saya sudah bicara dengan pemain, tapi mereka tetap harus jalan terus, mereka masih muda," katanya seperti dilansir Channel Asia News.

Keputusan Aide Iskandar ini cukup mengejutkan dan di luar perkiraan. Padahal, selama dua tahun melatih, mantan Kapten Timnas Singapura itu sukses membangun tim. Tapi, nasib berkata lain, Singapura yang mengincar emas, harus gagal di negara sendiri. (dkk/jpnn)

KEKALAHAN Singapura U-23 0-1 dari Indonesia U-23, Kamis (11/6) malam bukan hanya membuat mereka tersingkir dari Ajang SEA Games 2015. Imbas lainnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News