Kalah di Laga Penentuan Melawan Thailand, Ester Nurumi Sampaikan Permintaan Maaf

Kalah di Laga Penentuan Melawan Thailand, Ester Nurumi Sampaikan Permintaan Maaf
Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo mengalahkan pemain unggulan keempat Choirunnisa pada laga penyisihan Grup N Turnamen Internal PBSI di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7). (Tim PBSI)

jpnn.com, AARHUS - Tim bulu tangkis putri Indonesia harus tersingkir dari ajang Piala Uber 2020 usai takluk dari Thailand.

Srikandi Merah Putih menyerah 2-3 dari perwakilan Negeri Gajah Putih pada yang berlangsung di Cares Arena, Aarhus, Jumat (15/10) dini hari WIB.

Pada laga ini, Indonesia dan Thailand sempat kejar-kejaran angka hingga kedudukan mencapai 2-2.

Sayang, tim Merah Putih gagal memanfaatkan momentum setelah di partai penentuan tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo dipaksa menyarah oleh Pithayaporn Chaiwan dengan skor 23-25, 8-21.

Ester sejatinya tampil apik pada gim pertama dan mampu menyulitkan Pithayaporn. Namun, stamina pebulu tangkis berusia 16 tahun ini terlihat menurun saat gim kedua hingga akhirnya kalah 8-21.

Terlihat seusai laga, Ester yang kecewa gagal menyumbangkan poin langsung disemangati oleh kapten tim Piala Uber Indonesia, yakni Greysia Polii.

Dirinya menyesal lantaran gagal menyumbang poin bagi Indonesia pada gim-gim kritis.

"Kecewa karena kalah dan tidak bisa menang di partai penentuan. Saya minta maaf atas kekalahan saya," ungkap Ester dalam rilis tertulis.

Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo sangat menyayangkan permainan terbaiknya tidak keluar saat menghadapi Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News