Kalah Dukungan, Perseru Bakal Lipatgandakan Kerja Keras

Kalah Dukungan, Perseru Bakal Lipatgandakan Kerja Keras
Perseru Serui. Foto: jawapos

jpnn.com, BEKASI - Perseru Serui sadar peluang mereka untuk menang saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Patriot, Bekasi, Selasa(13/6) malam nanti tipis.

Tapi, tim berjuluk Kuda Laut tersebut enggan pasrah dan akan mencoba menerapkan gaya permainan yang berbeda.

Menjalani laga home rasa away karena markas mereka, Stadion Marora, Serui, tak maksimal digunakan laga saat malam hari, memang tidak menguntungkan. Namun, siasat dari pelatih Agus Yuwono untuk tetap meraih poin, sudah disiapkan.

Hasil imbang 0-0 kontra Arema FC pekan lalu di Malang, menjadi bukti perubahan gaya main Perseru bisa menghasilkan poin.

Pelatih Perseru, Agus Yuwono mengingatkan anak asuhnya agar merubah gaya permainan. Dia juga menegaskan pasukannya akan mengeluarkan kemampuan terbaik meski dipastikan akan bermain dihadapan pendukung setia Persija, The Jakmania. Hal itu juga disebut tidak akan membuat gentar Perseru Serui.

"Sebagai tuan rumah, kami pasti dan harus mengubah cara bermain kami, yang pasti kami ada perubahan. Apa itu? lihat di pertandingan ya," katanya, usai sesi latihan, Senin (12/6) malam.

Bermodalkan materi yang tak beda jauh, lanjut Agus, pemainnya memang memiliki kans untuk bisa mengimbangi Persija. Yang bisa membedakan dalam laga ini dan memengaruhi hasil akhir, hanyalah soal semangat bermain dan kerja keras tim.

"Kalau Persija semangat 10 kali lipat karena didiukung Jakmania, maka pemain saya semangat 20 kali. Kalau mereka kerja keras, kami akan lebih kerja keras lagi di atas mereka," tutur Agus Yuwono memotivasi pemain-pemainnya. (dkk/jpnn)


Perseru Serui sadar peluang mereka untuk menang saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Patriot, Bekasi,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News