Kalah Lawan 10 Pemain

Harus Menang di Dua Laga Sisa

Kalah Lawan 10 Pemain
JATIM Vs JABAR: Pesepakbola PON Jawa Timur, Fandi Eko utomo (c), menghadang bola saat melawan tim PON Jawa Barat, dalam laga grup B di stadion Kuantan Singingi, Pekan Baru, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 Riau. Juara bertahan PON cabang olah raga sepakbola dari Jatim kalah 2-1 oleh Jabar. Foto; Sugeng Deas/JAWA POS
KUANSING - Ambisi Jatim mempertahankan emas cabang olahraga (cabor) sepak bola di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 menemui ganjalan. Anak asuh Danur Dara tersebut langsung kalah dalam penampilan perdana.

  

Jatim dipermalukan Jabar dengan skor 1-2 (0-1) pada laga Brup B di Stadion Kuansing, Taluk Kuantan, kemarin (6/9). Kekalahan itu semakin menyakitkan karena Jabar hanya tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-24.

  

Pada babak pertama, Jabar langsung memanfaatkan serangan cepat. Hasilnya, dua gol mampu diciptakan lewat Rudi Geopani pada menit ke-13 dan Andrian Suci Ramdani (56'). Dua gol tersebut malah membuat Jatim tambah grogi. Hasilnya, pada awal babak pertama itu mereka banyak melakukan kesalahan sendiri.

  

Danur Dara menyatakan, masalah mental bertanding yang kurang siap memang dari awal ditakutkan olehnya. "Sangat mengecewakan. Anak-anak yang minim pengalaman kompetisi masih demam lapangan. Jadi, mereka tidak bisa bermain lepas," jelas dia.

  

KUANSING - Ambisi Jatim mempertahankan emas cabang olahraga (cabor) sepak bola di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 menemui ganjalan. Anak asuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News