Kalah Lawan Basel, Chelsea Alami Kemunduran

Kalah Lawan Basel, Chelsea Alami Kemunduran
Kalah Lawan Basel, Chelsea Alami Kemunduran

jpnn.com - LONDON- Chelsea tengah mengalami fase negatif. John Terry dkk harus menerima kekalahan di dua laga secara beruntun. Setelah dibekuk Everton di Premier League akhir pecan lalu, Chelsea kembali dipecundangi tim lemah Basel dengan skor 1-2 dalam laga perdana Liga Champions Grup E di Stadion Stamford Bridge, Kamis (19/9) dini hari.

Meski kalah, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak terkejut. Menurut pelatih berjuluk The Happy One tersebut, Basel memang bermain sangat baik dalam pertandingan itu. Sebaliknya, Chelsea tak memiliki banyak peluang.

“Saya tidak terkejut dengan kekalahan tersebut. Kadang-kadang sebuah tim bisa menang, kadang juga bisa kalah. Namun, saya tidak senang dengan kekalahan ini. Kami mengambil langkah mundur di babak penyisihan,” terang Mourinho di laman BBC.

Kekalahan mengejutkan tersebut tentu menjadi warning bagi Mourinho di sisa kompetisi. Hasil nirpoin tersebut menjadi bukti bahwa semua tim di Grup E kini memiliki kesempatan sama besar untuk lolos ke fase knock out.

“Kami harus bertanggung jawab dengan kekalahan ini. Kami masih memiliki lima pertandingan untuk finish di dua besar. Basel bermain sangat baik. Kami mendapat hukuman saat bertahan,” tegas pelatih asal Portugal tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea tengah mengalami fase negatif. John Terry dkk harus menerima kekalahan di dua laga secara beruntun. Setelah dibekuk Everton di Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News