Kalah Tiga Kali, Valencia di Zona Degradasi

Kalah Tiga Kali, Valencia di Zona Degradasi
Skuat Valencia. Foto: as

jpnn.com - VALENCIA - Tiga kekalahan beruntun menjadi derita Valencia. Ya, bersama Pako Ayestaran, El Che mengalami tiga kekalahan di tiga laga perdana.

Ini menjadi raihan terburuk El Che sejak 1999 kala ditangani Hector Cuper kala itu. Walau pada momen tersebut mereka mencapai final Liga Champions.

Setelah kalah dari Las Palmas 2-4 dan Eibar 0-1 pada dua laga perdana, Valencia harus menerima kenyataan takluk kembali 2-3, saat menjamu Real Betis di Estadio Mestalla, Minggu (11/9).

Hasil ini membuat Valencia berada di zona degradasi bersama Celta Vigo. Mereka adalah dua tim yang selalu kalah sejauh ini. Ironisnya, Valencia sebenarnya punya skuat yang cukup baik dengan pemain-pemain berkualitas.

Namun, mereka sepertinya belum menemukan sentuhan terbaik dan komposisi yang pas. Hal ini akan sangat berbahaya karena fans jelas berharap Valencia bisa menjadi salah satu tim kuat yang bersaing di papan atas Divisi Primera pada musim ini. (rap/jpg/jpnn)


VALENCIA - Tiga kekalahan beruntun menjadi derita Valencia. Ya, bersama Pako Ayestaran, El Che mengalami tiga kekalahan di tiga laga perdana. Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News