Kalah Voting, Demokrat Malah Senang

Kalah Voting, Demokrat Malah Senang
Kalah Voting, Demokrat Malah Senang

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, Pieter Zulkifli tidak kecewa dengan hasil sidang paripurna DPR terkait masa tugas Timwas Century. Politikus Demokrat ini bahkan  mengaku senang masa tugas Timwas diperpanjang.

"Saya pribadi menyetujui Timwas diperpanjang, alasannya supaya biar segala suatu terang," kata Pieter kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/12).

Seperti diketahui, setelah melalui voting, sidang paripurna DPR akhirnya memutuskan masa tugas Timwas Century diperpanjang sampai 30 September 2014. Hanya Fraksi Demokrat dan PPP yang menolak perpanjangan masa kerja tim pengawas kasus Century tersebut.

Pieter pun menegaskan bahwa fraksi Demokrat tidak akan menarik diri dari Timwas. Bahkan, menurutnya, Demokrat akan berperan lebih aktif lagi di dalam Timwas.

Namun, ia juga menyimpan kritik atas kinerja Timwas. Menurutnya, selama ini Timwas Century kurang serius dalam menjalankan tugasnya.

"Kalau Anda lihat yang terjadi, Timwas cuma berapa orang yang hadir, itu pemborosan anggaran," ujarnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, Pieter Zulkifli tidak kecewa dengan hasil sidang paripurna DPR terkait masa tugas Timwas Century. Politikus Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News