Kalahkan Barca, PSG Langsung Klaim Tim Besar

Kalahkan Barca, PSG Langsung Klaim Tim Besar
Para penggawa PSG usai mengalahkan Barcelona di lanjutan Liga Champions. FOTO: FRANCK FIFE / AFP

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain tengah dipayungi eforia tinggi setelah sukses menekuk Barcelona dengan skor 3-2 pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc des Princes, Rabu (1/10) WIB.

Gelandang PSG, Blaise Matuidi mengatakan, kemenangan itu merupakan pencapaian yang sangat hebat. Pasalnya, PSG sukses menekuk Barcelona yang sukses merajai Eropa dalam beberapa musim terakhir.

“Kami memainkan sepakbola yang hebat melawan tim luar biasa. Ini adalah pencapaian sangat hebat. Kini, kekuatan tim besar adalah terus bermain di level itu setiap akhir pekan,” terang Matuidi sebagaimana dilansir laman BeIN Sport, Rabu (1/10).

Bek David Luiz menambahkan, kemenangan tersebut merupakan salah satu performa terbaik PSG selama musim 2014/2015. Sebelumnya, PSG memang terus bermain angin-anginan.

“Kami tahu, kami tak bermain bagus sebelum laga ini. Namun, semua pemain menjalani laga yang hebat. Atmosfernya juga luar biasa. Kami harus melanjutkan langkah ini,” tegas Luiz. (jos/jpnn)


PARIS- Paris Saint Germain tengah dipayungi eforia tinggi setelah sukses menekuk Barcelona dengan skor 3-2 pada laga kedua Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News