Kalahkan Granada, Real Madrid Geser Barcelona

Kalahkan Granada, Real Madrid Geser Barcelona
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol. FOTO: realmadrid.com

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid berhasil memetik tiga poin penting kala bersua Granada dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) malam WIB. Pada pertandingan ini, Cristiano Ronaldo Dkk unggul dua gol tanpa balas dari Granada.

Pelatih Real Madrid Ancelotti terlihat sangat memburu kemenangan. Itu terlihat dari diturunkannya empat pemain dengan tipe menyerang sekaligus. Mereka adalah pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Angel Di Maria dan Karim Benzema.

Di bawah mistar gawang, Ancelotti kembali memberi kepercayaan kepada Diego Lopez. Empat pemain bertahan yang mengawalnya adalah Pepe, Sergio Ramos, Marcello dan Crvajal.

Sementara dua gelandang yang dipasang adalah Luca Modric yang beroperasi di hampir seluruh permainan lawan dan Xabi Alonso yang lebih berposisi sebagai jangkar. Sementara Isco dan Jese Rodriguez harus melalui pertandingan dari bangku cadangan.

Unggul di semua lini, Real Madrid gagal mencetak gol di babak pertama. Hal itu membuat Carlo Ancelotti membuat perubahan di babak kedua.

Gareth Bale yang tampil kurang memuaskan digantikan di awal babak kedua. Pemain asal Wales itu kemudian digantikan oleh Jesse Rodriguez.

Upaya ini terbukti ammpuh. Di menit 56, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Luca Modric di kotak penalti.

Madrid kian bersemangat mencetak gol. Menit ke-74, Si Putih kembali mencetak gol lewat Karim Benzema yang sebelumnya berkolaborasi dengan Marcello di kotak penalti lawan.

MADRID -- Real Madrid berhasil memetik tiga poin penting kala bersua Granada dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News