Kalahkan Kento Momota, Anthony Ginting Makin Percaya Diri

Kalahkan Kento Momota, Anthony Ginting Makin Percaya Diri
Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga melawan Kento Momota (Jepang) di babak semifinal Thomas Cup 2022. Foto: Humas PP PBSi

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting kembali ke performa terbaiknya dengan menyumbangkan poin untuk tim Indonesia di babak semifinal Thomas Cup 2022.

Pemain asal Cimahi itu membawa Indonesia unggul 1-0 atas Jepang seusai menang atas Kento Momota dengan skor 21-13, 14-21, 21-12 dalam tempo 80 menit.

Seusai laga, pemain ranking lima dunia itu mengaku senang kembali menyumbangkan angka untuk Merah Putih.

Maklum juara Indonesia Masters 2020 itu tidak berkontribus menyumbang angka pada tiga laga awal Thomas Cup.

Beruntung sentuhan magisnya kembali dengan beruntun meraih poin seusai sebelumnya menekuk wakil China, Zhao Jun Peng dua gim langsung 21-13, 21-14.

“Bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan tidak cedera. Saya senang bisa mempersembahkan angka untuk tim Indonesia di semifinal.”

“Kemenangan ini sangat penting dan semoga teman-teman selanjutnya bermain bagus dan memberikan hasil yang maksimal,” ungkap Ginting dalam rilis tertulis.

Pemain kelahiran 11 Mei 1996 itu mengaku sejak awal memang tampil menekan Kento Momota untuk tidak bisa mengembangkan bentuk permainan terbaiknya.

Anthony Sinisuka Ginting kembali ke performa terbaiknya dengan menyumbangkan poin untuk tim Indonesia di babak semifinal Thomas Cup 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News