Kalahkan Marseille 1-0, Steven Gerrard jadi Pahlawan Liverpool

Kalahkan Marseille 1-0, Steven Gerrard jadi Pahlawan Liverpool
Kalahkan Marseille 1-0, Steven Gerrard jadi Pahlawan Liverpool
LIVERPOOL - Tiket ke babak 16 besar Liga Champions direngkuh Liverpool kemarin dini hari WIB (27/11). Kepastian itu diperoleh setelah The Reds -julukan Liverpool- membungkam Olympique Marseille 1-0 (1-0) pada matchday kelima grup D di Stadion Anfield.

Kehadiran kapten Steven Gerrard yang baru pulih dari cedera begitu berarti bagi Liverpool. Bahkan, dia menjadi pahlawan bagi tim besutan Rafael Benitez itu dengan gol semata wayang ke gawang Marseille pada menit ke-23.

"Kami tahu bahwa Gerrard adalah gelandang serang yang punya kemampuan menyerang luar biasa dan bisa membuat gol. Kami selalu bangga kepadanya," ucap Benitez, pelatih Liverpool, seperti dilansir Reuters.

Sejak awal pertandingan, keberadaan Gerrard di lapangan tengah Liverpool membuat permainan mereka begitu dinamis. Kendati baru pulih dari cedera, pemain asli binaan The Reds itu bermain lepas dan beberapa kali mampu lolos dari tekling.

LIVERPOOL - Tiket ke babak 16 besar Liga Champions direngkuh Liverpool kemarin dini hari WIB (27/11). Kepastian itu diperoleh setelah The Reds -julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News