Kalahkan Messi, Ronaldo Jadi Nama Paling Laris untuk Bayi di Inggris

Kalahkan Messi, Ronaldo Jadi Nama Paling Laris untuk Bayi di Inggris
afp

jpnn.com - MADRID – Lionel Messi boleh saja memiliki trofi Ballon d’Or yang lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo. Namun, popularitas Messi masih kalah dibanding Ronaldo di Inggris.

Setidaknya hal itu mengacu pada keputusan para orang tua di Inggris dan Wales saat memberi nama anaknya. Mereka lebih memilih menggunakan nama Ronaldo ketimbang Messi.

Badan Statistik Nasional Inggris, Senin (17/8) melaporkan, sebelas bayi diberi nama Ronaldo pada 2014 lalu. Sementara, hanya empat bayi yang diberi nama Messi pada rentang yang sama.

Popularitas Ronaldo mencapai puncaknya pada rentang 2007-2008 silam. Saat itu, sebanyak 21 bayi menggunakan nama CR7, julukan Ronaldo. Tapi, jumlah itu merosot setelah Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009.

Sementara itu, nama Messi lebih stabil. Dalam setahun, rata-rata enam bayi di Inggris dan Wales diberi nama seperti megabintang Barcelona tersebut. (jos/jpnn)


MADRID – Lionel Messi boleh saja memiliki trofi Ballon d’Or yang lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo. Namun, popularitas Messi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News