Kalahkan MU Bikin Pekan Arsenal Sempurna

Kalahkan MU Bikin Pekan Arsenal Sempurna
Kalahkan MU Bikin Pekan Arsenal Sempurna

jpnn.com - LONDON- Arsenal tengah dipayungi optimisme tinggi menyambut laga tandang kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/11) besok. Arsenal bakal menjadikan MU sebagai raksasa ketiga yang digulung dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, Arsenal sudah menekuk Liverpool di Premier League akhir pekan lalu. Sensasi tim berjuluk The Gunners tersebut berlanjut ketika berhasil mengandaskan Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (6/11) kemarin.

Nah, kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengatakan, kemenangan atas MU bakal menyempurnakan pekan Arsenal. Menurut kiper asal Polandia tersebut, saat ini adalah momen yang pas untuk menjungkalkan MU. Pasalnya, Arsenal tengah berada dalam kepercayaan diri yang membuncah.

"Kami bersiap menghadapi MU. Arsenal akan berusaha memenangkan pertandingan itu demi pekan yang sempurna," terang Szczesny sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (9/11).

Szczesny menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat menyambut laga tersebut. Dia ingin mempertahankan clean sheet yang sudah dibukukannya ketika menekuk Liverpool dan Dortmund.

"Akan sangat hebat ketika kami mendapatkan sembilan angka dari tiga laga ini ketika banyak pihak meragukan kemampuan kami melakukannya. Kami sangat percaya diri dan begitu menikmati permainan," tegas Szczesny. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal tengah dipayungi optimisme tinggi menyambut laga tandang kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/11) besok. Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News