Kalahkan Panas, Justin Harding Juara BRI Indonesia Open 2018

Kalahkan Panas, Justin Harding Juara BRI Indonesia Open 2018
Justin Harding berhasil menjadi juara di final turnamen golf BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (15//7). Foto: PB PGI

jpnn.com, JAKARTA - Justin Harding berhasil menjadi juara pada final turnamen golf BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (15//7).

Pegolf asal Afrika Selatan ini mencetak 71 pukulan atau satu di bawah par.

Hasil tersebut mengantarnya menjadi juara di turnamen berhadiah USD 500 ribu ini setelah mengemas 270 pukulan atau 18 di bawah par.

“Permainan hari ini sangat berat. Rough-nya sangat sulit dan tidak mudah mengontrol bola di green. Saya sangat gembira dengan kemenangan ini. Saya tidak menyangka bisa menjadi juara, apalagi dengan udara yang sangat panas,” kata Justin.

Trofi juara diberikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir menyaksikan secara langsung turnamen ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada juara. Indonesia Open ini sangat penting karena satu bulan lagi kita akan menghadapi Asian Games. Kesempatan ini bagus untuk memberikan pengalaman kepada para pegolf kita. Golf itu mahal, tapi lapangan golf dapat mempekerjakan ribuan orang dan baik untuk penghijauan,” kata JK.

Perjuangan Justin tidak mudah untuk menjadi juara. Selain harus menjaga strategi permainan, dia mesti melawan udara panas.

Dia berusaha keras untuk tidak dehidrasi. Justin membuat tiga birdie di hole 12,16, dan 18. Dua bogey terjadi di hole tujuh dan delapan.

Justin Harding berhasil menjadi juara di final turnamen golf BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (15//7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News