Kalahkan Promotor, Guerrero Bisa Naik Ring

Kalahkan Promotor, Guerrero Bisa Naik Ring
Kalahkan Promotor, Guerrero Bisa Naik Ring
SAN FRANCISCO - Mantan juara dunia tinju kelas bulu Robert Guerrero bisa menata kembali karirnya. Petinju Amerika Serikat (AS) itu bisa melanjutkan karir setelah memenangkan kasus arbitrase melawan mantan promotornya.

Guerrero kali terakhir naik ring pada Februari lalu kala mempertahankan gelar kelas bulu versi IBF. Saat itu, dia menang KO (knockout) pada ronde kedelapan atas Jason Litzau di California, AS. Namun, dalam sepuluh bulan terakhir, dia tak mendapatkan kabar pertarungan selanjutnya seiring bermasalahnya promotor Dan Goossen.

Perjuangannya untuk lepas dari Goossen dipastikan kemarin (17/12) WIB. Pengadilan California mengabulkan permohonannya. Kini, Guerrero berharap segera naik ring pada Januari mendatang.

"Saya tak mengira akan menghabiskan waktu selama ini. Sebuah jalan yang terjal, tapi akhirnya bagus dan saya bisa kembali ke ring. Saya senang bisa mendapatkan kesempatan lagi,'' tutur Guerrero yang meninggalkan gelarnya untuk beralih ke kelas bulu super itu.

SAN FRANCISCO - Mantan juara dunia tinju kelas bulu Robert Guerrero bisa menata kembali karirnya. Petinju Amerika Serikat (AS) itu bisa melanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News