Kalangan Muda Diajak Peduli Lingkungan dan Kampung Halaman

Kalangan Muda Diajak Peduli Lingkungan dan Kampung Halaman
Kalangan Muda Diajak Peduli Lingkungan dan Kampung Halaman
JAKARTA - Bekas politisi Partai Demokrat yang kini berlabuh di Gerindra, Ferry Juliantono, terus menggugah kalangan muda agar makin peduli terhadap lingkungan. Dengan menggandeng penyanyi Dik Doank, Ferry yang kini memimpin Organization for Industrial and Cultural Advancement (OISCA) Indonesia itu mendeklarasikan Gerakan Muda Cinta Lingkungan dan Kampung Halaman.

Gerakan itu dideklarasikan di tengah acara National Youth Forum for Sustainability Development OISCA Indonesia di Kandang Jurang, Tangerang Selatan, Minggu (17/3). Dalam kesempatan itu, Ferry mengajak kalangan muda untuk memupuk rasa cinta terhadap kampung halaman dengan menseriusi persoalan lingkungan dan pertanian.

"Kita mendorong agar anak muda cinta kampung halaman. Begitu anak muda cinta sektor pertanian, ini akan berdampak pada upaya membantu para petani," kata Ferry.

Lebih lanjut Ferry mengatakan, OISCA terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mengajak kalangan muda untuk lebih peduli pada persoalan lingkungan. Misalnya, dengan membagi-bagikan bibit pohon kepada masyarakat di Jakarta, atau pelatihan kepada anak muda di Karanganyar, Jawa Tengah dan di Sukabumi, Jawa Barat.

JAKARTA - Bekas politisi Partai Demokrat yang kini berlabuh di Gerindra, Ferry Juliantono, terus menggugah kalangan muda agar makin peduli terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News