Kalau Indonesia Menang, Terry Puteri Nazar mau...

Kalau Indonesia Menang, Terry Puteri Nazar mau...
Timnas saat berlatih. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - TERRY Putri mempunyai nazar khusus bila Timnas Indonesia menang atas Thailand di final leg pertama Piala AFF 2016 malam ini.

Terry yang merupakan jebolan presenter acara sepakbola di televisi ini mengaku punya nazar jika Indonesia menang dan jadi juara AFF untuk pertama kalinya.

"Aku janji deh kalau Indonesia menang aku lari tiga putaran pake jersey timnas..haha," katanya saat dihubungi JPNN.com, Selasa (13/12).

Terry tahu bahwa Thailand bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Dalam final pada 2000 dan 2002 lalu, Indonesia juga gagal menyabet gelar juara karena dikandaskan tim Gajah Putih.

"Thailand selalu jadi musuh bebuyutan Indonesia dan jadi rintangan Indonesia untuk jadi juara. Rasa nasionalisme saya pasti berharap untuk bisa menang, tapi juga harus realistis dengan kekuatan Thailand yang sejak 10 tahun terakhir membuat timnas kewalahan," kata Terry.(mg5/jpnn)


TERRY Putri mempunyai nazar khusus bila Timnas Indonesia menang atas Thailand di final leg pertama Piala AFF 2016 malam ini. Terry yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News