KALBIS Institute dan PT LRT Jakarta Berkolaborasi soal Dosen Tamu, Magang, Beasiswa

Selasa, 11 Mei 2021 – 15:17 WIB
KALBIS Institute dan PT LRT Jakarta Berkolaborasi soal Dosen Tamu, Magang, Beasiswa - JPNN.com
Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko dan Rektor KALBIS Institute Naik Henokh Parmenas, S.H., M.M. Foto: Humas Kalbis Institue

jpnn.com, JAKARTA - Institut Teknologi dan Bisnis KALBIS atau yang lebih dikenal dengan KALBIS Institute, menjalin kerja sama strategis dengan PT LRT Jakarta.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko dan Rektor KALBIS Institute Naik Henokh Parmenas, S.H., M.M.

“Nota kesepahaman ini meliputi kerja sama magang, rekrutmen, dosen tamu, pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, serta pemberian beasiswa bagi karyawan LRT Jakarta,” ujar Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication KALBIS Institute, dalam keterangannya, Selasa (11/5).

Dikatakan, kedua belah pihak juga menekankan pentingnya kerja sama dalam hal pertukaran informasi atau pelaksanaan kegiatan bersama.

Disepakati juga kedua belah pihak untuk memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan transportasi umum, terlebih PT LRT Jakarta sudah menyiapkan moda transportasi publik terintegrasi, bersih, serta ramah bagi penyandang disabilitas.

“Kami dari KALBIS Institute merasa sangat bangga mendapatkan kunjungan dari PT LRT Jakarta. Seperti yang kita ketahui bahwa PT LRT Jakarta merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang memiliki tata kelola yang baik, sehingga tidak salah bahwa kami memilih PT LRT Jakarta untuk menjadi partner kami,” kata Raymond.

“Lalu juga sesuai arahan Bapak Rektor, kami berharap kolaborasi ini dapat diimplementasikan melalui berbagai hal. KALBIS Institute selalu siap mendukung PT LRT Jakarta untuk terus memberikan layanan prima di masyarakat,” sambung Raymond Christantyo.

Sementara, LRTJ juga mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Kalbis Institute sebagai salah satu institusi pendidikan terpercaya dan inovatif dalam memberikan layanan edukasi di Indonesia.

“Kami meyakini dengan terbukanya kerjasama ini, maka akan semakin banyak kontribusi positif yang bisa diberikan untuk kemajuan baik di bidang transportasi umum maupun pendidikan di Indonesia” ungkap Kurniati, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT LRT Jakarta. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...