Kali Ini Elly Sugigi Serius Gugat Cerai Ferry

Kali Ini Elly Sugigi Serius Gugat Cerai Ferry
Elly Sugigi dengan Ferry Anggara. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pakar ekspresi Kirdi Putra menilai niat Elly Sugigi bercerai dengan Ferry Anggara tidak main-main. Elly memang kerap mengucapkan kata bercerai bila ada masalah dengan suami berondongnya itu. Namun, niat itu tidak pernah terwujud karena keduanya tetap jadi pasutri.

"Kalau saya lihat dari ekspresi Elly, kali ini dia serius. Dan, Elly tidak akan mengubah keputusannya bercerai," kata Kirdi yang mengamati gerak-gerik Elly saat tampil di tayangan infotainment baru-baru ini.

Keseriusan Elly, lanjutnya, dilihat dari mata si koordinator penonton bayaran ini. Elly seolah-olah tidak menaruh harapan lagi kepada Ferry.

"Ketika harapan itu sudah tidak ada, perpisahan jadi jalan satu-satunya. Elly sepertinya traumatis dengan pernikahannya kali ini. Bisa juga karena traumatis ini, janji Elly untuk menikah lagi bisa diwujudkannya," tutupnya.(esy/jpnn)


Pakar ekspresi Kirdi Putra menilai niat Elly Sugigi bercerai dengan Ferry Anggara tidak main-main. Elly memang kerap mengucapkan kata bercerai bila


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News