Kalimat Azriel Hermansyah Ini untuk Sindir Raul Lemos?

Kalimat Azriel Hermansyah Ini untuk Sindir Raul Lemos?
Ashanty dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anak Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah mendadak mencurahkan isi hati tentang keluarga. Dia berdoa agar keluarganya selalu dilindungi oleh Sang Pencipta.

Tidak hanya itu, Azriel Hermansyah juga berharap selalu diberi kekuatan untuk menghadapi masalah yang ada. Hal tersebut disampaikannya lewat akun Instagram Story miliknya.

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!" ungkap Azriel Hermansyah.

Cowok berusia 19 tahun itu turut menyertakan kata-kata mutiara, 'Anak Juga Manusia'. Kata bijak itu berisi tentang hubungan anak dan orang tua.

"Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, ataupun meremehkan. Aku mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan. I love you @ananghijau @ashanty_ash," sambung Azriel Hermansyah.

Tidak diketahui alasan di balik curahan hati Azriel tersebut. Akan tetapi banyak netizen yang berasumsi bahwa tulisan tersebut dibuat untuk menyindir balik Raul Lemos, suami Krisdayanti saat ini.

Raul Lemos baru-baru ini diketahui menulis sebuah sindiran di akun Instagram miliknya.

"Ngefans boleh tapi jangan gobl*k. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?" tulis Raul Lemos belum lama ini.

Anak Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah mendadak mencurahkan isi hati tentang keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News