JPNN.com

Kalina Ocktaranny: Tiga Kali Sama Tadi, Itupun Hanya Lewat Jendela Mobil

Sabtu, 23 Mei 2020 – 08:10 WIB Kalina Ocktaranny: Tiga Kali Sama Tadi, Itupun Hanya Lewat Jendela Mobil - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kalina Ocktaranny merasa emosi mengetahui meningkatnya jumlah pasien yang dinyatakan positif corona dalam sehari mencapai 973 orang.

Peningkatan jumlah tersebut karena masih banyak warga yang abai dengan protokol kesehatan dan sudah ramai beraktivitas di luar rumah.

“Untuk kalian manusia-manusia egois di luaran sana, ‘terima kasih’ berkat kalian yang positif Covid hari ini semakin banyak,” tulis Kalina, Kamis (21/5) malam.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini lantas mengunggah video saat mengunjungi buah hatinya Azka. Dalam momen itu, Kalina sengaja tidak turun dari mobil, demi social distancing saat menyapa putranya.

“Hampir tiga bulan saya ketemu anak saya hanya dua kali, tiga kali sama tadi, itupun hanya lewat jendela mobil,” jelasnya.

Ini dilakukan Kalina juga demi menjaga kesehatan ibunya, yang saat ini tengah sakit.

“Kenapa? Saya tahu di rumah saya ada ibu saya yang sedang sakit, sebelum ibu saya kembali ke rumahnya beliau mondar mandir RS. Dan saya takut saya jadi carrier (pembawa virus), saya enggak mau egois, saya tahan rasa kangen saya ke anak saya!,” tegasnya.

“Tapi, di luaran sana, banyak yang enggak peduli. Mereka menganggap apa yang terjadi saat ini seakan-akan tidak berbahaya. Saya sayang anak saya, saya enggak mau terjadi apa-apa sama dia,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...