Kamar Diketuk Dua Kali tak Ada Jawaban, Oh...Ternyata

Kamar Diketuk Dua Kali tak Ada Jawaban, Oh...Ternyata
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMPIT - Eko Supriyadi (27) karyawan PT Uniprimacom di Desa Barunang Miri, Kecamatan Parenggean, Kotim, Kalteng, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Sabtu (13/5) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kapolsek Parenggean Iptu Saldicky Juanda Al Karim membenarkan adanya insiden gantung diri tersebut. Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Murjani Pratama Supian Hadi.

Menurut Saldicky, penemuan gantung diri ini sendiri berawal saat rekan korban bernama Hery Mastriono baru saja bangun. Pagi itu ia berencana membangunkan korban untuk diajak berangkat bekerja.

Sekali dua kali diketuk kamar korban tidak ada jawaban. Padahal biasanya setiap diketuk sekali korban langsung terbangun dan membukkan pintu kamar.

Tetapi kali ini tidak ada jawaban sama sekali sehingga membuatnya merasa curiga.

"Akhirnya rekan korban ini langsung keluar rumah untuk melihat korban melalu jendela kamar. Betapa kagetnya ternyata korban sudah tergantung di balik pintu," kata kapolsek, seperti dibritakan Kalteng Post (Jawa Pos Group).

Akhirnya rekan korban langsung memanggil rekan-rekannya yang lain untuk melihat kondisinya.

Korban sudah tergatung dibelakang pintu kamar dengan menggunakan tali webbing yang diikatkan pada kayu angin di atas pintu.

Eko Supriyadi (27) karyawan PT Uniprimacom di Desa Barunang Miri, Kecamatan Parenggean, Kotim, Kalteng, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News