Kambing Dinaikkan ke Motor, Ketahuan, Digebuki Warga

Kambing Dinaikkan ke Motor, Ketahuan, Digebuki Warga
Kambing Dinaikkan ke Motor, Ketahuan, Digebuki Warga

jpnn.com - TANGERANG – UD, 30, warga Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, babak belur dihajar massa setelah tertangkap tangan mencuri seekor kambingi di Desa Carangpulang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/12).

Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan setelah petugas datang ke lokasi.  

Informasi yang dihimpun, pelaku datang ke kawasan desa tersebut sekitar pukul 08.00. Pelaku datang seorang diri menggunakan sepeda motor. Setibanya di kawasan lahan kosong yang ramai keberadaan kambing, pelaku mengambil seekor kambing dari kawanannya.

Setelah kambing ditempatkan di bagian depan motor, pelaku mencoba keluar dari desa tersebut.

Beruntung Suminta, 40, pemilik hewan tersebut melihat aksi pelaku yang mengambil kambing dari kawanannya. Teriakan Suminta seketika mengejutkan warga lain yang ada di sekitar.

Warga tanpa dikomando langsung menjegat laju kendaraaan pelaku dan pukulan warga pun menghiasi wajah dan tubuh pelaku.

Bahkan kendaraan roda dua yang digunakan pelaku, dirusak massa. ”Saya lihat dia mengambil kambing. Saya langsung teriak dan warga pun berdatangan dan mengepung pelaku,” kata Suminta.

Pelaku sendiri mengaku, aksi mencuri tersebut dilakukannya karena kebutuhan. Dirinya butuh uang dengan jumlah tidak sedikit untuk membayar utang. ”Saya pengangguran. Butuh uang untuk bayar hutang,” katanya. (fin)


TANGERANG – UD, 30, warga Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, babak belur dihajar massa setelah tertangkap tangan mencuri seekor kambingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News