'Kami Bukan Keluarga Rasis': Pangeran William Belum Bicara dengan Pangeran Harry

'Kami Bukan Keluarga Rasis': Pangeran William Belum Bicara dengan Pangeran Harry
Pangeran Willian dan istrinya Kate sedang mengunjungi sebuah sekolah saat ditanya mengenai wawancara adiknya Pangeran Harry dan istrinya Meghan dengan Oprah.

Pangeran William membantah keluarga Kerajaan Inggris rasis. Ia juga mengaku belum berbicara dengan Pangeran Harry dan Meghan setelah wawancara mereka dengan Oprah Winfrey ditayangkan.

Untuk pertama kalinya seorang anggota keluarga kerajaan berbicara langsung di depan umum mengenai wawancara mengejutkan tersebut.

Sebelumnya ayah William dan Harry, Pangeran Charles menolak berkomentar.

Sementara Ratu Elizabeth menanggapi tuduhan rasisme lewat pernyataan resmi yang dikeluarkan Istana Buckingham dengan mengatakan masalah tersebut akan "ditangani keluarga kerajaan secara tertutup".

Pangeran William yang bergelar Duke of Cambridge sedang mengunjungi sebuah sekolah di London bersama istrinya, Kate Middleton, ketika seorang wartawan menanyakan tentang wawancara tersebut.

Wartawan itu bertanya, "Apakah keluarga kerajaan rasis, Pak?" yang dijawab Pangeran William, "Kami bukanlah keluarga rasis".

External Link: Twitter: William denies family racist

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan menyebutkan seorang anggota keluarga kerajaan telah bertanya kepada Harry "seberapa hitam" kulit anak mereka yang saat itu masih dalam kandungan Meghan.

Pangeran William membantah keluarga Kerajaan Inggris rasis. Ia juga mengaku belum berbicara dengan Pangeran Harry dan Meghan setelah wawancara mereka dengan Oprah Winfrey

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News